Download Kumpulan Mp3 Tilawatil Quran Syamsuri Firdaus Terbaru Dan Terlengkap

Download Kumpulan Mp3 Tilawatil Quran Syamsuri Firdaus Terbaru Dan Terlengkap - Syamsuri fidaus adalah qori remaja saat ini Syamsuri adalah juara qori nasional tahun 2012 kategori anak-anak Yang dilaksanakan di ambon Tahukah anda ? waktu syamsuri mewakili kafilah NTB Kafilah syamsuri firdaus ini tidak atau kurang diperhatikan Oleh pemerintah provinsi maupun kabupaten Kafilah qori internasional ini hanya diiringi oleh guru ngajinya saja Bersama beberapa orang rekan syamsuri diantaranya muhamad farhan Yang kebetulan farhan juga menjadi juara kategori murotal di ambon.

Sesampainya di maluku tepatnya ambon Syamsuri bukannya latihan tapi malah jatuh sakit Padahal pelaksanaan MTQ tinggal dua hari lagi Di saat kafilah lain sibuk latihan ,syamsuri malah diam dan istirahat di sebuah klinik dekat hotel Sedih memang keadaannya Pas hari pelaksanaan MTQ syamsuri masih kurang baik kesehatannya Mungkin karena terlalu lelah di kapal ferry dari NTB ke Ambon Perjalanan pakai kapal ferry butuh waktu berhari-hari untuk mencapai ambon Berbeda kalo pakai pesawat terbang ,bisa sehari sampai.

Kembali ke cerita MTQ Pas hari pelaksanaan ,syamsuri yang qori internasional itu Masih lelah ,tapi dia tetap semangat penuh asa Dia tidak mau mengecewakan perwakilan kafilahnya Babak penyisihan berhasil dia lalui. Setelah babak penyisihan,dia tidak latihan Namun istirahat untuk memulihkan kondisi fisiknya Syamsuri berhasil menembus babak final dan akhirnya keluar menjadi juara nasional Mungkin kita tidak tahu kisah ini ,perjuangan ini Kita hanya tahu ketika syamsuri telah menjadi sukses menjadi qori internasional.

Kafilah syamsuri pulang dengan kepala tegak Membawa piala kebanggan untuk daerahnya Setelah mendengar syamsuri menjadi juara Pemerintah kabupaten baru mulai sibuk Mengadakan penyambutan buat Syamsuri. Pertanyaannya ,pas waktu berangkat kemana aja ???

Syamsuri dijemput dan diarak keliling kota Bima, seperti pahlawan untuk daerahnya mulai saat itu nama syamsuri mulai dikenal luas dan menjadi kebanggaan daerahnya. Memasuki tahun 2013, pemerintah pusat memanggil Syamsuri firdaus untuk mengikuti ajang internasional di singapura dia bersaing dengan beberapa perwakilan dari beberapa negara Syamsuri juga tidak menyangka dia yang menjadi wakil indonesia.

Dan yang membanggakan,dia keluar sebagai juaranya mengharumkan nama indonesia di ajang internasional, sejak saat itulah nama syamsuri semakin terkenal sampai saat ini banyak penggemarnya di seluruh indonesia videonya banyak diputar di youtube, kalau semua video dia digabung maka semua video Syamsuri telah diputar sebanyak 2 juta kali dan masih terus bertambah.

Sekarang Syamsuri sudah remaja sekolah di Madrasah Aliyah Negeri 3 BIMA banyak sekali hits-hits qori yang dia bawakan seperti surat al kahfi (ini yang paling populer), surat an nisa dan lain-lain kalau merujuk ke situs youtube maka,qori Syamsuri firdaus adalah yang paling banyak diputar

Berikut Ini Kumpulan Video Streaming Dan Kumpulan Download Mp3 Qori Syamsuri Firdaus Terberu Dan Terlengkap :

Syamsuri Firdaus Qori Internasinal Asal Bima Terbaru 2015.Mp3
Syamsuri Firdaus - MTQ Tingkat Provinsi NTB Tahun 2015.Mp3
Syamsuri Firdaus di Masjid Nurul Huda Marelan.Mp3
Adzan Syamsuri Firdaus Qori Internasional.Mp3
Syamsuri Firdaus Terbaru - Live Masjid Istiqlal 10 Juni 2016.Mp3
Syamsuri Firdaus MTQ Nasional di Ambon. Mp3
Syamsuri Firdaus Qori Anak Terbaik Pertama MTQ Di Singapura.Mp3
Qori Anak Terbaik MTQ Internasional Di Singapura Syamsuri Firdaus.Mp3
Syamsuri Firdaus - Sholawat Nabi Al Musthofa.Mp3
Syamsuri Firdaus Tilawah Di Istana Merdeka Jakarta.Mp3
Syamsuri Firdaus Tilawah Isro Mi'raj.Mp3
Syamsuri Firdaus Acara Walimatul 'Urusy.Mp3
Amazing Quran From Syamsuri Firdaus.Mp3
Syamsuri Firdaus Sholawat Al Kirom.Mp3
Syamsuri Firdaus Acara Haflah Lailatul Qiroah.Mp3